Jumat, 20 April 2012

kata kata gombal penakluk wanita

qm tau gak bedax tsumnami sama qm ?
kalau tsunami itu musibah dalam hidup q
tapi kalau qm anugrah dalah hidup q

qm tau gak bedax gelas sama kamu ?
kan kalau gelas pengisi air
tapi kalau kamu pengisi hatiku :)

qm tau gak apa se bedax hati kamu sama tas ?
kan kalau tas tu cuma buat nyimpen barang yang pas sama tas itu
tapi kalau hati kamu itu bisa menyimpan kasih,cinta n sayang kamu untuk aku

tau gak kamu thu ibarat seperti air !
karena kamu itu selalu bisa menempati ruang hatiku walaupun banyak bentuk dan kamu juga selalu mengalir dan masuk di lubang hatiku yang paling kecil

aku itu anakx ibarat pohon yang bercabang banyak wat kamu
 karena walaupun banyak cewek yang ku suka tapi aku kan slalu mencintai kamu

kamu tu seperti mesin bordir yang slalu mengobras bentuk cinta dan kasih sayangmu untuk aku

kamu tau gak bedax kamu sama korek
kalau korek tu cuma bisa mengeluarkan api
tapi kalau kamu tu bisa membakar dan memanaskan hatiku karena cintamu

 kamu tau kan gmna kata kata kalau sinchan lapar "mama mam sinchan lapar"
tapi beda kalau kata kata q wat kamu "sayang sayang aku lapar oleh cintamu"

kamu tau gak bedax kamu sama kalender
kan kalau kalender cuma bisa sampai tanggal 31
tapi kalau kamu bisa selamax dalam lubuk hatiku

kamu tau gak bedanya lampu sama kamu
kan kalau lampu hanya bisa menerangi gelap
tapi kalau kamu tu bisa menerangi dalam kegelapan hatiku

kamu dan aku itu bagaikan remot dan batrai
karen kalau aku gak ada kamu dalam hatiku pasti aq gak akan bisa hidup :)

ap bedax kamu sama asbak ?
kalau asbak tu cuma wat penampung putung rokok
tapi kalau qm tu bisa menampung cinta dan sayangku dalam hatimu

 aku dan kamu tu bagaikan paku da palu
karena aku dan kamu gak akan bisa dalam kalau qm dan aku gak memukul cinta kita

kamu thu bagaikan lukisan abstrak
kenapa karena walaupun qm gak jelas dalam pandanganku tpi cintamu selalu jelas dalam hatiku

kamu thu bagaikan gir sepeda
kenapa
karena kalau gak ada cintamu pasti aku gak bisa jalani kehidupanku

kamu tau kan suarax tokek "ea tok kek"
tpi lo suaraku wat kau "tolong terima aku jadi pengisi hatimu"

qm tu ibarat sandal wat aku
karena qm tu selalu melindungi cintaku dalam panas ataupun dingin dalam perjalanan menuju hatimu

kamu thu bagaikan lem castol wat aku
karena kamu thu selalu melekatkan cintamu untuk diriku

apase bedax kamu sama jalan terapi
kalau jalan terapi thu cuma buat menerapi kakiku
tapi kalau kamu selalu menerapi hatiku oleh cintamu

kenapa se setiap aku melihat kamu rasanya ingin lansung pergi dari qm
karena aku mau pergi ke bapakmu thuk ijin thuk memiliki wajahmu dan cintamu :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar