Jumat, 20 April 2012

assalamialaikum

selamat datang di blog baru ku ini
hari ini tanggal 21 april blog baru ini lahir.blog ini aku beri nama "kata kata sembarang"
pasti semua bertanya tanya apa se maksud dari blog yang di buat ini dan apa se tujuannya dari blog ini dan manfaatx apa se kok membuat bolog ini
la ini gan maksud,tujuan,dan manfaat bolg ini:
    > maksud dari blok ini
       .pertama:itu untuk menambah inspirasi,menyalurkan bakat menulis dan membuat kata" yang sudah lama rerpendam dalam diri saya gan dan aku ingin semua orang tau NOVIAN ANWAR atau sering di panggil CEPOT.
     >tujuan dari blok ini
       .ea untuk menulis/mengungkapkan apa yang aq pikir,aq rasakan dan apa yang ada dlam hatiku saat itu juga supaya semua orang tau gmna keaadaan q saat itu
     >manfaat dari blog ini
       .ea untuk mewakili perasaan dari setiap orang seandaix apa yang aq tulis/pikirkan sama dengan apa yang orang" pikirkan
 jadi kalau ada kata kata yang gak nyambung atau yang gak masuk akal ea di maklumi saja karena aku ini juga masih pemula dalam mengelolo blog ini
sekian saja dari NOVIAN ANWA/CEPOT dan selamat mengikuti blog saya ini
wassalammualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar